Pantai Tanjung Aan – Pasir Unik Dengan Pemandangan Indah

Selain kawasan Senggigi dan Gili Trawangan, Lombok menawarkan alternatif lain untuk menikmati keindahan pantai. Salah satunya adalah Tanjung Aan yang terkenal akan suasananya yang benar-benar masih alami dan asri dengan airnya yang biru jernih membuat kita amat tergoda untuk berenang. Tanjung Aan berjarak sekitar 90 menit berkendara dari Mataram, atau sekitar 30 menit berkendara dari BIL (Bandara Internasional Lombok) yang tepatnya pantai ini terletak berdekatan dengan Pantai Kuta Lombok.

Pantai Tanjung Aan Dengan Suasananya Yang Tenang Memikat

Pantai Tanjung Aan Dengan Suasananya Yang Tenang Memikat

Tidak ada yang menyangkal bahwa Lombok memiliki banyak pantai yang indah dan kerap dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Laut berwarna biru jernih dan hamparan pasir putih dapat ditemukan di Lombok. Namun pantai yang memiliki dua jenis pasir dalam satu tempat, pastilah Tanjung Aan tempatnya. Sepanjang sisi kanan dan kiri Tanjung Aan terdapat bukit-bukit yang menghadang ombak ganas laut selatan sehingga ombak di Tanjung Aan cukup tenang dengan butiran-butiran pasir hasil pecahan coral berbentuk merica yang menghampar luas.

Pantai yang terletak di Lombok bagian selatan ini memiliki tekstur yang sangat unik. Di pantai ini, Anda akan mendapati pasir yang berbentuk seperti butiran merica sampai ke bagian bibir pantai. Kemudian tampak sebuah bukit kecil yang dapat dinaiki oleh para pengunjung. Di balik bukit kecil tersebut, pengunjung tidak akan lagi menemukan pasir dengan bentuk butiran merica lagi melainkan hamparan pasir putih yang sangat halus.

Menikmati Pasir Pantai Tanjung Aan Yang Luas Menghampar

Menikmati Pasir Pantai Tanjung Aan Yang Luas Menghampar

Pada hari biasa pantai ini cukup sepi sehingga kita bisa lebih menikmati keindahan pantai pasir merica. Pantai Tanjung Aan sangatlah sepi dan masih terkesan alami dengan fasilitas yang tersedia di pantai yang juga masih minim. Namun hal inilah yang menjadikan keistimewaan Pantai Tanjung Aan. Selain menyajikan pemandangan yang indah, suasana tenang dan lingkungan pantai yang alami menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Umumnya, para wisatawan datang ke lokasi ini untuk bermain air, berjemur, memotret atau surfing.

Tanjung Aan - Pantai Yang Bersih dan Indah

Tanjung Aan – Pantai Yang Bersih dan Indah

Tanjung Aan memiliki pantai yang bersih, warna laut yang biru dipadu buih ombak-ombak kecil menciptakan pemandangan yang mempesona. Garis pantai sepanjang 1 km dibatasi dengan bukit-bukit hijau membuat pemandangan Tanjung Aan jadi lebih indah dan luas. View yang lebih menarik lagi akan bisa didapatkan apabila naik ke atas bukit. Manakala mengunjungi Tanjung Aan pada sore hari dengan menaiki bukit yang menjorok ke arah laut bisa sambil menikmati senja yang hening.

Incoming search terms:

pantai tanjung aan lombok, pemandangan indah tepi laut, pantai tanjung aan, teks deskriptip tanjung aan di lombok dalam bahasa inggris, teks tentang linkungan pantai, pantai Aan dalam bahasa inggris, kesimpulan tentang pantai tanjung aan, karakteristik pantai kuta lombok menggunakan bahasa inggris, foto pemandangan bagus di lombok, penjelasan tanjung aan beach dalam bahasa inggris dan terjemahannya, teks, discriptive text tentang tanjung pasir, descriptive text pemandangan,