Agus Mulyadi Terpilih Pimpin ASITA NTB 2012-2016

Musyawarah Daerah (Musda) VI ASITA NTB yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2012 kali ini dilakukan pemilihan Ketua dan pengurus. Dalam Musda yang berlangsung di Hotel Santika Mataram memunculkan tiga sosok calon pemimpin DPD ASITA NTB yaitu Agus Mulyadi, Syaifuddin Zohri, serta Abdurrahim. Proses pemilihan yang berjalan dengan lancar ini akhirnya memutuskan Agus Mulyadi sebagai Ketua DPD ASITA NTB Periode 2012-2016 dengan proses pemilihan secara voting tertutup 2 kali putaran.

Agus Mulyadi Ketua DPD ASITA NTB 2012-2016

Agus Mulyadi Saat Dilantik Oleh Ketua DPP ASITA Dengan Penyerahan Bendera ASITA Dalam Pengukuhannya Sebagai Ketua DPD ASITA NTB 2012-2016 (30/10/2012)

“Mari kita bersatu untuk menjadikan ASITA sebagai induk organisasi Biro Perjalanan Wisata yang mensejahterakan anggotanya,” kata Agus Mulyadi, SE, saat memberikan sambutan atas terpilihnya sebagai ketua ASITA NTB periode 2012-2016.

Agus Mulyadi yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Mataram dan Wakil Sekretaris Nahdlatul Ulama (NU) NTB ini menuturkan, dirinya akan lebih merapikan organisasi ASITA NTB. Menurutnya, ASITA ke depan harus lebih banyak bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah dalam membangun sektor pariwisata. Salah satu yang akan diperjuangkan, yakni terbentuknya Peraturan Daerah (Perda) NTB tentang ASITA, seperti di daerah lain. “Terimakasih atas dukungan teman-teman, saya minta do’anya. Semoga kita bisa bersama-sama saling bahu-membahu dalam memajukan dunia pariwisata NTB,” ujar Agus, Dosen AKPAR Mataram ini.

Pria 3 anak yang lahir di Desa Ranggagata Lombok Tengah 2 Agustus 1967 ini menambahkan, saat ini dirinya bersama Tim Penyusunan Draft Travel Pattern sedang memetakan obyek-obyek wisata di NTB. Pemetaan itu untuk mengatahui kondisi real obyek wisata dari ujung timur hingga barat NTB, baik “dari fasilitas, jalan, toilet, listrik dan lain sebagainya. “Pemetaan ini sebagai dasar perbaikan obyek wisata ke depan,” tutur mantan Sekretaris DPD ASITA periode sebelumnya.

Musda VI ASITA NTB 2012 kali ini dibuka secara resmi oleh Kadis Budpar NTB serta dihadiri pula oleh Ketua DPD ASITA NTB periode 2008-2012 dan Ketua Umum DPP ASITA.

Incoming search terms:

alamat asita tour and travel wilayah mataram,